Selasa, 18 November 2014

Sinopsis Drama Korea Cheongdamdong Alice




Cheongdamdong alice mengisahkan tentang Seorang gadis biasa bernama Han Se Kyung (Moon Geun Young) yg merupakan seorang designer perempuan muda berbakat yang telah menerima banyak penghargaan dari berbagai kontes rancang busana. Dan seorang pria muda yg ganteng dan kaya yg bernama Cha Seung Jo (Park shi-hoo) yg merupakan CEO muda dari Artemis yg mempunyai sedikit gangguan kejiwaan akibat terauma yg di sebabkan oleh ayah dan mantan istrinya dulu.
Suatu hari Han Se(panggilan dari Han se kyung) di terima kerja di perusahaan GN fashion. Dia mengira kalau dia akan menjadi salah satu designer dari perusahaan tersebut, namun ternyata dia Cuma di jadikan pesuruh madame istri dari CEO GN fashion bernama Seo Yoon joo (So Yi Hyun) yang tak lain adalah teman sekelasnya dulu dan juga mantan istri dari Seung Jo. Han se sangat terkejut, bagaimana bisa Yoon joo menjadi madame sedangkan dulu Yoon joo bukan dari kalangan elite tapi dari kalangan biasa seperti dirinya. Karena berbagai macam masalah pacar keluarga dan keuangannya Han se pun iri terhadap Yoon joo, dia ingin menjadi seperti Yoon joo. Akhirnya Yoon joo memberikan the Secret Diarynya yg di dalamnya merupakan cara2 dia masuk ke Cheongdamdong (kawasan elite biasa di kenal dengan kawasan mewah tempat nongkrongnya orang2 elite di Gangnam Seoul).
Di lain tempat, Seung Jo yg baru kembali dari paris kembali ke korea dengan nama baru yaitu presdir Jean Thierry Cha. Dia berencana untuk membalas dendam pada ayah dan mantan istrinya. Dia juga nggak percaya pada cinta lagi, nggak percaya kalau masih ada perempuan yg tulus dikarenakan teraumanya yg terdahulu. Dia juga tidak bisa nangis, cemas atau merasakan perasaan2 lain sepeti orang normal pada umumnya, yg hanya bisa membuat dia bertahan adalah perasaan Dendam. Suatu hari pacar Han Se mendapatkan masalah di perusahaan Artemisnya( kebtulan pacar Han Se itu kerja di Artemis milik Seung jo) hingga pacar Han se di tuntut oleh perusahaan tersebut. Karena nggak tega, Han se pun menulis surat untuk Presdir Jean Thierry Cha yg isinya memohon supaya pacarnya tidak di tuntut karena banyak masalah keuangan. Karena surat tersebut Seung jo pun pertama kalinya sejak beberapa tahun yg lalu mulai menangis. Sejak saat itu Seung jo mulai tertarik pada Han se, karena bagi Seung jo Han Se adalah seorang gadis Candy(gadis manis yg mencintai orang dengan tulus apa adanya walau orang tersebut miskin / banyak hutang). Suatu hari karena suatu kesalahan Seung jo bertemu dengan Han Se, namun  Seung jo Cuma mengaku sebagai Sekertaris Kim, karena kesalahan dari awal maka Seung jo pun selalu menyamar sebagai Sekertaris Kim ketika bertemu dengan Han Se.
Ketika Seung jo mulai tertarik dengan Han se yg lugu itu, ternyata si Han Se ini suda memutuskan untuk berubah, dia ingin meniru apa yg di tulis Yoon joo dalam diary nya, dia mulai mencari Kelinci putih (Kelinci putih di sini dianggap sebagai perantara untuk masuk ke Cheongdamdong, seperti misalnya Yoon joo kelinci putihnya dulu adalah Seung jo yg merupakan bekas suaminya yg Cuma dia manfaatkan untuk masuk ke Cheongdamdong / kalangan elite).
Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Han Se benar2 tulus pada Seung jo? Akankan Han Se kembali menggunakan Seung jo sebagai kelinci putih? Bagaimana kelanjutan dendam Seung jo pada Yoon joo dan ayahnya? Bagaimana jika Seung jo tau kalau Han Se sudah berubah seperti Yoon jo? Akankah Seung jo percaya kembali pada Han Se?. tonton aja langsung ya… yang jelas drama ini seru banget, bikin aku penasaran pasnontn pertama kali, dan nggak bikin aku Bosen buat nonton berkali2 karena Park Shi hoo di sini Ganteng banget… nget,, nget,,(hehehe nggak salah aku ngefans sama dia) dan belum lagi akting2 park shi hoo yg konyol, kayak njoget2 sendiri, trus pas bingung sendiri, pas nyiapin dialog2nya,,, pokoknya lucuuuuuu banget bikin ngakak sendiri,, trus itu senyumnya itulohh yg bikin ketagihan nonton. Maniss banget,,.. hehehhe aku rekomend deh,,,, tonton yaaa,,,

·       Main cast:
_ Moon Geun Young As Han Se Kyung


_ Park Shi Hoo As Cha Seung Jo/ Jean Thierry Cha/ sekertaris Kim


_ So Yi Hyun As Seo yoon joo


_ Kim Ji Suk As Tommy Hong



Dan masih banyak lagi… maaf yaa kalau ada salah ketik atau ketidak samaan dalam  merangkum drama ini.. harap di maklumi… terima kasih udah mampir ke blog saya,,, J J

1 komentar: